Legenda Sepanjang Masa Manchester United

Trattoriamoderna.com – Manchester united merupakan salah satu club terbesar serta tertua di dunia. Dimana sepak terjangnya di pertandingan liga inggris benar-benar mengagumkan serta tertera united merupakan team yang paling banyak memenangkan piala dengan keseluruhan 20 gelar juara. Serta beberapa banyak piala di persembahkan oleh sir alex ferguson. Tetapi dibalik keberhasilan itu rupanya ada pemain yang memiliki kontribusi banyak serta mereka juga mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik manchester united sepanjang masa.

Legenda Sepanjang Masa Manchester United

Tentunya ada demikian banyak beberapa pemain legendaris yang mana sempat menguatkan the reds devils di tiap masa nya. Serta mengatakan jasanya di lapangan hijau untuk club yang bertempat di old trafford it, sekarang united jadi club yang diseganai di dataran eropa dan dunia. Serta sangat mustahil untuk menyebutkan nama mereka satu-satu. Akan tapi bila menyebutkan yang paling baik dibawah ini merupakan nama-namanya. Hmm ada pujaan kamu ngak beberapa penggemar sepakbola mu?

Eric Cantona

Pemain paling baik manchester united yang pertama ialah eric cantona. Ketika masuk akhir tahun 90-an, united mempunyai legenda yang betul-betul esentrik. Dimana pria asal perancis itu benr-benar benar-benar berbakat serta memiliki talenta yang benar-benar mengagumkan. Akan tapi si pemain banyak membuat polemis ketika dari sikapnya serta ucapannya di luar lapangan rumput. Tertera dia ada di old trafford semasa lima musim ketika dari tahun 1992 sampai tahun 1997. Serta semasa itu cantona sukses persembahkan piala liga inggris dan piala fa.

Tetapi, semasa ada di kota manchster merah pria berumur 52 tahun itu sempat bertindak yang tidak terpuji. Ya, cantona lakukan sepakan kungfu pada diantara fans crystal palace saat teamnya bertemu club asal london selatan itu pada tahun 1995. Walau demikian karier sepakbola si pemain tidak akan sempat dapat dilalaikan oleh beberapa supporter manchester united. Pasalnya dia memiliki kualitas sangatlah baik dengan bermain sepakbola.

 

Ryan Giggs

Selanjutnya pemain paling baik manchester united yaitu ryan giggs. Dia dapat disebut untuk pemain yang benar-benar setia dengan club, karena semasa kariernya dia butuhkan untuk the reds devils. Menariknya sebelum promo ke dengan tim penting united. Pria asal wales itu di level junior adalah salah pemain muda yang berprestasi. Dam giggs sendiri bermain dengan tim penting semenjak tahun 1990 serta putuskan untuk menggantung sepatu pada tahun 2014 yang lalu.

Ya, pemain yang memperoleh panggilan one man klub itu keseluruhan telah persembahkan 14 titel juara premier league, dua piala liga champions dan gelar piala fa sekitar 4x. Semasa merumput di atas lapangan old trafford dia adalah winger. Menariknya dia sempat juga di letakkan ferguson bermain di baris tengah. Serta giggs tertera sempat mengatasi manchester united pada tahun 2014 lalu sesudah putuskan untuk pensiun. Sekarang dia mengatasi tim nasional wales serta disebut dia berkesempatan kembali lagi untuk latih united jikalau ole gunnar solskjaer tidak dapat mengusung perform team.

 

Paul Scholes

Ya, sama layaknya dengan giggs, paul scholes pemain yang setia pada manchester united semenjak promo dari akademi. Serta pemain sepak bola yang memiliki sama dengan warna rambut yang seperti warna jahe itu juga memperoleh panggilan dari fans yaitu ginger prince. Serta scholes dapat disebut jadi diantara pemain tengah paling baik yang sempat di punya united. Masalahnya permainan apiknya di baris tengah benar-benar mengaggumkan.

Disamping itu, dia adalah pengumpan yang benar-benar baik. Dimana operanya tetap tepat serta banyak menghasilkan gol. Melepas sepakan jarak jauh di luar kotak penalti adalah ciri unik dari scholas. Serta pria berumur 44 tahun itu semasa berkarier di old trafford sukses persembahkan 11 piala liga inggris serta dua titel juara liga champions. Setelah menggantung sepatu scholes pernah menjual sebagaia seorang pemerhati sepakbola serta dia sempat juga melatih club oldhad athletic.